Selasa, 21 Desember 2010

KRally

Assalamualaikum.....

Ketemu lagi di blog butut ini............
Dan untuk kali ini tak bosan-bosannya saya sajikan aplikasi-aplikasi jadul yg mungkin sobat2 dah punya semuanya.....

Dan kali ini sesuai dengan  judulnya, yg akan di bagi2 adaah sebuah game yg menjadi favorit saya dan sampai kini masih ada di N-Gage saya walaupun udah jarang sekali saya mainkan tetapi sayang banget buat di hapus meskipun udah lama namatinnya.




Yup, sesuai dengan judulnya, gamenya adalah KRally........... Sebuah game yg termasuk dalam kategori mantap karena grafiknya yg mantap trus gameplaynya yg menurut saya lebih asik jika di bandingkan dengan game Glimmerati yg sama cara maninnya.............





Dan tanpa panjang lebar lagi..... bagi sobat2 yg belum punya ato pengen memainkan kembali game mantap yg satu ini silahkan aja di sedot di sini



Oya, di dalam game ini ada save an dari profile pengguna saya, jika nga berkenan hapus aja, tapi jika pengen maen langsung dengan mobil keren, mainin aja pake profil saya tsb.........

7 komentar:

Unknown mengatakan...

Minta ijin sedot kak!!! And thanks buat game tank yank kemaren, seru an ga di minta register kaya game tank yank dulu, thanks buanget kak!!! ^^,

Unknown mengatakan...

Minta ijin sedot kak!!! And thanks buat game tank yank kemaren, seru an ga di minta register kaya game tank yank dulu, thanks buanget kak!!! ^^,

Andi Dextro mengatakan...

Reiko: ma sama sob.. Thanks dah berkunjung dan berkomentar... :)

Unknown mengatakan...

Ya ok kak ^^,

Anonim mengatakan...

Muantap :)
ijin c0m0t kang. .

Andi Dextro mengatakan...

@anonim: silahkan ....

Myblog mengatakan...

bisa d maenin di nokia 7610 gak?