Kamis, 30 September 2010

N-Gage Original Games

Assalamualaikum...
Jumpa lagi dgn saya d blog butut ini.


Untuk kali ini postingan yg saya buat ini mungkin sudah basi, kelewat basi malahan..
Tp pertimbangan bagi saya adalah, sbg blog yg untuk saat ini tema utamanya membahas masalah N-gage rasanya kurang afdol rasanya jika d dlm blog ini nga ada game2 orginal N-Gage.


Nah, sekedar buat ngisi2 postingan dan bernostalgila bagi sobat2 semua, barangkali ada yg kangen ingin maenin kembali game2 original N-gage., nah monggo d liat2 dulu:






Super Monkey Ball, Spiderman 2, Sonic N, Rifts, Requiem Of Hell, Red Faction, Rayman 3, Puzzle Bubble, Worm World Party , Xanadu, X-Men Legend 1, WWE AfterShock,

Virtua Tennis, THPS ProSkater, Tomb Raider, Ghost Recon Jungle Storm, Splinter Cell Chaos Theory, Splinter Cell TSA, Tiger Woods, The Sims Bustins Out, The Elder Scrolls, System Rush, SSX Out of Bond, FIFA 09, Catan, Moto GP, Glimmerati, Pocket Kingdom,

Payload, Call of Duty, Colin Mc Rae Rally, Barakel, Asphalt 2, Asphalt 1, Ashen, Operation Shadow, One, MLB Slam, King Of Fighter Xtreme, NCAA Football, Pandemonium, Pahway to Glory, Pathway to Glory Ikusa Island, Sega Rally, X-Men 2

Nah, klo masih ada game N-gage lainnya yg belum masuk, harap maklum ya.... Abisnya game N-gage tu kan banyak....... 

5 komentar:

Atdx mengatakan...

PertamaxXx di amankan :D, btw kunjungan bliknya dunk di http://atdhyctive.cz.cc

Andi Dextro mengatakan...

Uke sob, sgera meluncur k tkp.. Btw, izin nambahin blog u sbg blog tman d blog gw ya...

۞۞ sandi ۞۞ mengatakan...

aishhh,,menyesal gw ngelepasin N-GAGE gw...
Grrr....
Sebanyak ini game2 yg macho2 & keren2 abis....full smwa lagi,..kagak ada yg trial....
Pengen bgt Maenin Xmen tuh....

Andi Dextro mengatakan...

@sandi: hyahahaha... Dah nyesel dia.. Btw, klo nga salah ada caranya bwt mainin game ngage 1.0 di s60v3.. Coba cek d blognya dwi...

۞۞ sandi ۞۞ mengatakan...

OK sob..
Ke TKP