Kamis, 02 September 2010

Ikut-ikutan ngeblog.........

Assalamualaikum....... hehehehe................ iseng-iseng bikin blog karena nga da kerjaan....  Pertama izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu......

Nama keren sih Dextro.... jadi blog ini saya beri nama Dextrozonics.... Saya tu orangnya gaptek banget jadi mungkin banyak kesalahan2 kecil yg akan terjadi nantinya...  Jadi mohon di maklumi ya....



Okeh..... untuk tema blog ini saya lagi pikir2 apa yg bagus ya? Klo masalh kompie, gw gaptek, Masalah pendidikan, nga ngerti apa2..... Masalah perhenpunan dah banyak, trus hp gw juga jadul.....  Jadi intinya tema yg akan gw usung  di blog yg baru ini ya ........ 


"Tema suka-suka gw, jd bagi yg berkenan alhamdulillah..... yg nga ya nga usah...... "

Oke lah kalo begituh..... dah cape cuap2nya.... gw rasa ni cukup buat postingan pertamanya sekalian perkenalannya.... 

Untuk postingan berikutnya masih di pikirin......

Tidak ada komentar: