Minggu, 05 September 2010

Game Vbagx plus cheat........



Ketemu lagi sodara2 dgn saya yg mencoba berbagi pengalaman dgn segala keterbatasan saya....

Okeh, kali ini yg akan saya bagi adalah game2  buat emulator Vbagx dan di tambah dengan cheatnya biar maennya jadi tak terkalahkan....

Nah, seperti yg qta ketahui bahwa ada beberapa game gba yg bisa di jalankan dgn cheat, termasuk jika qta memainkan lewat emulator vbagx.. 

Dan yg akan saya share kali ini adalah beberapa game gba dan tentunya bersama dgn cheatnya.
Hehehehe...(sesekali maen curang nga pa2)





Okeh lagi, ini dia beberapa game2 gba ditambah dgn cheatnya:

1. Actionman + cheatnya d sini
2. Gekkido advance + cheatnya d sini
3. Roadrash jail break + cheatnya d sini
4. Grand Theft Auto + cheatnya d sini
5. Street Fighter Alpha 3 + cheatnya d sini

Berhubung ini ngerjainx d warnet, jd cukup sekian dulu... Bagi yg pengen request game2gba+cheatnya di persilahkan dengan segala hormat nanti akan saya  usahain...

Note: jika sobat2 udah punya rom gbanya, maka silahkan donlod aja cheatnya...

4 komentar:

Andi Dextro mengatakan...

Wah, lupa ngasih judulnya nih....

۞۞ sandi ۞۞ mengatakan...

sob,,ntu emulator cuma bwt s60v1 doank y???

Oia,,add balik blog gw y..coz nih blog dah gw add tadi.OK

vhyery mengatakan...

NiceE post,laM gagerzZz,,

Andi Dextro mengatakan...

@sandi: kyknya emang buat s60v1 sob, abis nga pernah coba pada henpun canggih sih.... hehehehe. @ vhyerY: thanks atas kunjungannya Salam Gagers juga...