Minggu, 05 September 2010

Tampil PeDe saat Lebaran bersama N-gage tercinta

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh....
Wah, udah mau lebaran nih, klo gitu saya mo ngucapin dulu "Minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir & batin".. buat semuanya..

Nah, lebaran kali ini tentunya sobat2 berkumpul dgn keluarga tercinta dan saling bersilaturrahmi dgn sodara2 dan family ataupun tetangganya..


Untuk momen berharga yg datang sekali dlm setahun ini tentunya sobat2 ingin tampil menarik baik dri segi penampilan ataupun gadget yg sobat gunakan.


Nah lagi, kali ini saya tidak akan memposting aplikasi yg berkaitan dgn lebaran, tapi saya cuma sedikit berbagi saran agar qta2 pengguna N-gage dan yg senasib (symbian v.1) bisa tetap unjuk gigi (gigi?) bersama dgn ponsel2 sodara2 anda.


Oke, ini beberapa saran dari saya agar tetap tampil yahud bersama N-gage tercinta di hari bahagia... Cekidott....





1. Ganti casing baru biar ngagenya tampil lebih kinclong. Bagi pengguna Qd jgn lupa ganti karetx sekalian. (ato d tmbah asesoris lain jg boleh).
2. Siapin lagu2 mp3 terbaru biar d bilang update akan musik.
3. Siapin ringtone yg mantaf agar nga malu2in klo ada tlpn masuk.
4. Jangan lupa pasang aplikasi yg di rasa perlu. Contohnya: ultimate voice recorder buat iseng2 rekam omongan orang, pvplayer,fireplayer, dll.
5. Ups, nie yg penting.. Pasang aplikasi browser yg mantaf buat internetan, pesbukan,dll. Klo bwt ngage sih yg mantaf ya UcWeb.
6. Yg paling penting jgn lupa isi pulsa sebelum hari lebaran.. Klo kehabisan pulsa pas lebaran trus konter pada tutup, jd mono dah.....
7. Pas malam takbirannya, charge dulu ngage nya biar besoknya bisa eksis seharian.


Nah, itu semua cuma sekedar saran dari saya yg saya karang2 sendiri, semoga bermanfaat bagi sobat2 semua. Jadi klo postingan kali ini jd agak garing, nga pa2 ya...


Akhir kata saya akhiri dgn Assalamualaikum wr wb.... Selamat Hari Raya Idul Fitri....

5 komentar:

Andi Dextro mengatakan...

@sandy: oke sob, klo dah ke warnet gw tmbahin link u.. Klo msh pke ngage gini susah bwt nambahin linknya...

Mr.Dm mengatakan...

Selamat Hari Raya I'dul Fitri

"Mohon Maaf Lahir & Batin"

Andi Dextro mengatakan...

Sama2 Mr...

MELO_NIEZ mengatakan...

Ada2 az yak tips nya..Haha..Mantep

Andi Dextro mengatakan...

@melo: hehehe.... Garing ya tipsnya...