Sabtu, 18 September 2010

My Java games collection



Yow, ketemu lagi... Semoga nga bosan2 dgn blog saya ini..

Kali ini tema yg di angkat nga sama dengan gambar yg di atas, walaupun ada sih game nya satu .....  so, dari pada mono nga da gambar, jadi di kasih aja gambar yg ada dulu... Hehehe...

Singkat cerita, kali yg akan saya bagi2 adalah game2 java midp 1.0 yg bisa d maenkan d Ngage sobat2 semua..

Oia, kali ini saya cuma sekedar memposting ulang karena game2 ini sebagian besar udah sobat2 miliki sebelumnya.. Jadi monggo sekedar d cek dulu siapa tau ada yg menarik dan sobat2 belum punya...





Nah, ini dia koleksi game java saya yg d bagi2 dlm beberapa part :

part 1
part 2
part 3
part 4
part 5
part 6


Yup, sekian dulu untuk saat ini soalnya saya lagi malas utuk cuap2 panjang lebar...
Semoga berkenan.. Dan jangan lupa komentarnya ya........

7 komentar:

Andi Dextro mengatakan...

Hmmmmmmm.........

SugiH mengatakan...

Hadir

Andi Dextro mengatakan...

Hehehe... Maap mr... Komentarnya td iseng2 d buat jd moderasi.. Tp bntar nie dah d buat spt biasa (lwt ngage), klo msh nga bisa pas k warnet deh d ubah seting komentarnya..

SugiH mengatakan...

Dah bs, cm komen w ngefload smpe 3x.. Hapus aja

Andi Dextro mengatakan...

Yup, maklum mr., q orgnya gaptek.. Hehehehe..

MELO_NIEZ mengatakan...

Lanjutkan

Andi Dextro mengatakan...

Yup, lebih cepat lebih baik... Hehehehe....