Kamis, 02 September 2010

Emulator VSun (part 1)

Nah ini dia..... berhubung waktu di warnet masih ada, jadi sekalian buat postingan ke dua.....
untuk kali ini gw bakal bahas tentang henpun jadul gw yg gw sayang banget yaitu: N-gage QD......

Bagi gw N-gage tu memang serba bisa deh..... (kecuali motret) karena dengan Ngage tsb gw bissa main game, internetan, dll pokoke seru deh......

Nah, kayaknya yg baca dah mulai bosan nih..... pasti anda2 pikir dah basi kan............
Okeh, kali ini bgw mo bahas tentan emulator buat Ngage tercinta yaitu: "VSun"

Setelah sekian tahun gw wara-wiri di blog orang lain yang membahas Ngage, begitu banyak emulator yg telah mereka publikasikan.... baik itu vbag, vnes, picodrive, mgs, c2doom, dll..... tp yg membahas tentang Vsun cuma sepintas aja......

nah, berhubung gw nga bawa mmc yg berisi file ttg Vsun tsb maka cuap2 kita kali ini akan bersambung di postingan berikutnya......

jadi siapkan mental anda, siapkan kanting buat muntah karena nanti gw akan cuap2 samapi anda2 mual semuanya,,,,, hyahahahahaha...........

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sepi amat bro gk ada yg koment,gw koment nih dah wkwkwk biar setidaknya ada 1,wkwk