Jumat, 03 September 2010

Emulator ( VSun part 2 )

Ketemu lagi nih... Nah, menyambung dari postingan yg lalu tentang emulator VSun, maka di kesempatan kali ini kita lanjutkan cuap-cuapnya....
Cekidot berowww......

VSun, emulator buat memainkan game2 dari konsol Super Nintendo (klo nga salah).
Knapa gw suka bgt sma emulator ini, itu d karenakan wktu zaman gw kecil dulu gw seneng bgt mainin game2 arcade(video game) yg pake koin cepek gitu buat maennya...

Dan hubungannya dgn emulator Vsun adalah :
Ternyata game2 arcade yg gw mainin dulu tu juga d produksi bwt konsol SuperNintendo....

Nah, dulu gw jg prnah dpt emulator Vsun dari internet dan ternyata gambarnya bnyak ijo2nya gitu...

Yg akan gw share skrg tu bukan vsun yg msh ijo2, tp yg sudah colourfull, fitur2nya jg sama dgn emulator vbagx yaitu: bisa ngesave, load game, layar bisa d sesuaikan, bahkan ada fitur multiplayernya(yg ini blm gw coba). Adapun kekurangannya adalah jika soundnya d hidupin maka maennya jadi super lemot.. Jd matikan aja soundnya...

Satu lagi keuntungannya adalah jumlah gamenya yg super banyak. Dari A sampai Z ada deh..





Nah, karena dah pada mual ngeliatin celotehan gw, silahkan di sedot emulatornya di sini.

Dan untuk testdrive rom nya nie ada beberapa yg jd favorit gw:
1. Samurai Showdown
2. Super street fighter 2
3. World warrior 2
4. Final Fight 3

Bagi yg blm punya monggo d sedot, bagi yg dah punya pura2 nga tau aja... Hehehehe...

Untuk game2 Vsun berikutnya bersabar aja ya....

Moga2 pembaca dan yg donlod berkenan.....

5 komentar:

Andi Dextro mengatakan...

monggo silahkan komentarnya....

Chris mengatakan...

Waw kyen

Andi Dextro mengatakan...

@chris: thanks sob, msh prlu bnyak blajar nih...

setyaqd mengatakan...

thanks wat game ngage nya

Andi Dextro mengatakan...

@setyaqd: ma sama sob, slm gager..