Sabtu, 20 November 2010

Hanya Ingin Berbagi (episode 2)

Ehem....!
Untuk kali ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya...


Bagi sobat2 yg dah baca postingan sebelumnya.. (bagi yg belum silahkan ngintip di sini ). "Baca Komik di N-Gage"



Sekilas info bagi yg nga tau (tp saya yakin dah pada tau semuanya), baca komik lewat hp tu caranya sama dengan buka/liat foto di hape... Karena komik2 digital tu kebanyakan berekstensi .jpg sehingga sama dengan foto2.


Tapi, klo pake aplikasi pembuka foto standar bakalan lama karena zoom nya nga langsung 100% sehingga bakalan bikin bete..



Nah, saran dari saya, gunakanlah aplikasi X-plore, mudah untuk zoom nya (tekan tombol *), mudah buat halaman selanjutnya (tekan tombol 3), juga bisa d bikin tampilan landscape (tekan tombol 7).
Bagi yg belum punya X-plore, saya nga akan membaginya d sini, silahkan sobat2 cari di blog2 rekan saya.. (karna saya yakin sobat2 dah pada punya, jd mubazir klo saya bikin link 4sharednya.. Ngabisin quota euy..).

Nah, caranya udah.. Trus komik yg mau di bacanya mana???
Hehehehe.... Tampaknya akan ada episode ke 3....

Bersambung....

Tidak ada komentar: