Jumat, 19 November 2010

I'm Back....

Assalamualaikum...
Salam hangat terdahsyat buat para Gagerz dan Symbianers di manapun berada...




Pertama, mohon maap buat teman2 yg dah tau sama blog butut saya ini tetapi blog ini mulai jarang di update... -_-'


Sedikit curhat, mungkin karna saya belakangan ini agak sibuk nyari makan buat survive di dunia ini, dan faktor ke 2 nya adalah karena saya kembali terjerumus d dunia perjudian poker di pesbuk sehingga sesekalinya online, kerjaannya main poker sehingga jadi malas buat postingan...





Yah, itulah sedikit curhat nga penting dari saya... Dan sebagai tanda comeback nya saya di blog sederhana & butut ini nie saya bagi2 beberapa game yg pastinya "free" alias "gretongan" buat di donlod..


Cekidot....

Killer Maze
Tennis Addict

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Salam gagers halo kak slamat datang kembali and mohon ijin nyedotn game,nya ya!!! ^^,

Andi Dextro mengatakan...

@reiko: hehehe... Silahkan.. Thanks dah berkunjung...

Unknown mengatakan...

Ya sama-sama, and thanks untuk game,nya kak!! ^^,

Andi Dextro mengatakan...

Yo i.....