Sabtu, 20 November 2010

Hanya Ingin Berbagi

Yo..Yow..! Salam hangat terdahsyat buat para Gagerz dan Symbianers di manapun berada...


Mungkin sobat2 agak bingung mengenai judul postingan kali ini... "Hanya ingin berbagi"....
Yah, hanya ingin berbagi... Dan yg bisa saya bagi kepada sobat2 semua adalah pengalaman, aplikasi2 yg di dapat dari tempat lain, cerita2, dsb.. Coz, saya bukan hacker ato programer yg bisa bikin ato edit aplikasi2.. Bahkan untuk d sebut Blogger pun saya merasa tak layak.. Karna saking gapteknya.. (lho??? Koq jadi curhat gene seeh??). Hehehehehe........




Oke, cukup cuap2nya... Sesuai judulnya (lagi), saya ingin berbagi pengalaman sesuai apa yg pernah nongol di N-Gage saya ini...


Untuk kali ini pengalamannya adalah: "Baca Komik di N-Gage"....




Bagi senior2 N-Gage pasti dah tau... So, apa spesialnya???
Hehehehe..... Silahkan tunggu di postingan berikutnya...

Bersambung.......

Tidak ada komentar: